Demokrat Jombang Siap Kawal Pemerintahan

INDONESIASATU.CO.ID:

JOMBANG - Sebagai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Partai Demokrat galang konsolidasi internal. Kali ini, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono mantan Presiden RI menggelar acara Halal Bi Halal dan Do'a bersama, Jumat (13/7/2018) malam. 

Sejumlah anggota partai dan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang diusung dari partai Demokrat Jombang tampak hadir. Diantaranya, Muhammad Jourdan Mastya Cahaya (21) tahun, yang juga maju dari Dapil 2 bersama Ketua DPC Partai Demokrat H. Syarif Hidayatulloh, DT, MMT.

Lebih istimewa, acara yang dikemas dalam bentuk sederhana di halaman kantor DPC Partai Demokrat dihadiri oleh Calon Bupati yang saat ini menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Jombang Munjidah Wahab dan Calon Wakil Bupati Jombang Surambah.  

"Partai Demokrat siap mengawal Bupati dan Wakil Bupati terpilih, dan siap didepan untuk mensukseskan kedua calon bupati dan wakil bupati sampai dilantik, " urai Gus Sentot sapaan akrab Ketua DPC Partai Demokrat H. Syarif Hidayatulloh, DT, MMT saat memberikan sambutan.

Calon Bupati Jombang Munjidah Wahab mengatakan mengucapkan banyak terima kasih memenangkan Paslon Nomor satu. Pada tanggal 23 September 2018 nanti dirinya akan resmi menjalankan fungsi resmi Bupati Jombang. 

"Terima kasih telah membantu kami. Kami siap dikawal partai Demokrat dalan lima tahun kedepan untuk mensejahterakan masyarakat, " ungkap Bu Mun panggilan akrab Munjidah Wahab. 

Selain itu Plt Bupati juga berjanji akan merealisasikan pembangunan gedung kesenian sebagai upaya untuk memajukan kreatifitas seniman Jombang. (di/rif/kla)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita