Emil Dardak Hadiri Wisuda Purna Siswa Yayasan Hasyim Asy'ari Pesantren Tebuireng

INDONESIASATU.CO.ID:

JOMBANG - Wisuda purna siswa Yayasan Hasyim Asy'ari Pesantren Tebuireng digelar secara meriah di halaman sekolah SMA A. Wahid Hasyim (AWH), Desa Tebuireng, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Sabtu (5/5/2018).

Ribuan siswa dari berbagai tingkat dibawah naungan yayasan, yakni tingkat SMP, MTs, SMA, SMK, MA, Mualimin, dan SMA Trensains satu persatu dipanggil ke podium untuk menerima pengesahan kelulusan dari sejumlah dewan guru dan yayasan. Tentu saja disaksikan oleh para tamu undangan dari unsur kyai, tokoh maayarakat, alumni, dan orang tua siswa. 

Ketua panitia kegiatan Mustakim Muhammad mengungkapkan kegiatan yang semeriah ini tidak akan berhasil jika tidak ada dukungan dari semua pihak. Semua persiapan sampai pelaksanaan, dan dihadiri Emil Elistianto Dardak tidak ada kendala. 

"Keberhasilan acara kali ini berkat kerja keras semua panitia dan sumbangsih dari semua pihak. Semoga acara dari awal sampai akhir berjalan lancar dan barokah, " ungkap Ketua Panitia yang juga merupakan wakil kepala sekolah SMA AWH. 

Diantara tamu undangan, Emil Eliastianto Dardak Calon Wakil Gubernur Jatim yang turut menjadi undangan ketika ditanya wartajatim mengatakan bersyukur bisa menyaksikan momentum tahunan kelulusan siswa dibawah naungan yayasan Hasyim Asy'ari Pesantren Tebuireng.

"Bersyukur bisa menjadi bagian dari saksi sejarah kelulusan para calon pemimpin negara, " ungkap Emil Dardak singkat. 

Ketika ditanya soal berita hasil poling yang mengunggulkan pasangan Khofifah - Emil, dirinya tidak menampik dan mengaggap hasil tersebut merupakan hasil kerja keras tim. Memang belum bisa jadi ukuran, tapi hasil poling itu bisa menjadi motivasi bagi dirinya dan tim untuk terus berkunjung ke berbagai lapisan masyarakat.  

"Iya saya sudah mendengar berita, keunggulan poling merupakan kerja keras tim dan motivasi untuk terus mensosialisasikan program kepada semua lapisan masyarakat, " lanjut Calon Wakil Gubernur Jatim itu. (di) 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita