Ketum Golkar Ajak Warga Jombang Dukung Khofifah-Emil Jadi Pemimpin Jatim Kedepan

WARTAJATIM.COM : JOMBANG - Kampanye Pasangan calon Gubernur dan Wakil gubernur jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa – Emil Dardak dihadiri sejumlah politisi nasional pimpinan partai pengusung, diantaranya Ketum Golkar Erlangga Hartarto, Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri, Ketum PPP Rohmaturmuzy, Sekjend Partai Nasdem Johny G. Plate, politisi muda Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, dan Sekjend Partai Amanat Nasional Edy Suparno, Minggu (1/4/2018).

Ketua Umum Partai Golkar Erlangga Hartarto ajak warga Jombang khususnya dan Jawa Timur pada umumnya untuk memilih pasangan Khofifah-Emil pada gelar pencoblosan Pilkada serentak 2018 pada 27 Juni 2018 nanti. "Jombang hebat karena basis Golkar, " ungkapnya singkat.

Lebih lanjut Erlangga menyatakan daerah Tapal Kuda (Pasuruan, Proboliggo, Lumajang, Jember, Situbondo, Bondowoso, dan Banyuwangi,  red) harus diperkuat. Meskipun survei sementara tingkat elektabilitas sedikit lebih diatas, konsolidasi dibawah harus lebih kuat, anggota DPD Partai, anggota DPRD baik ditingkat kabupaten maupun provinsi harus bahu-membahu memberi dukungan ke pasangan Khofifah-Emil.  

"Target kemenangan kali ini diatas 56 persen. Caranya dengan menggerakkan seluruh mesin partai Golkar dan strategi pemenangan selanjutnya rahasia dapur, " lanjut Ketua Umum Partai Golkar menggantikan Setya Novanto tersangka KPK. 

Ditanya tentang perkembangan program pemerintah, Erlangga Haryarto menyatakan pembangunan  infrastruktur menjadi prioritas pemerintah. Pembangunan akses jalan dari Banten sampai Jawa Timur lebih pada memenuhi kebutuhan akan kelancaran jalan. Terkait Indonesia di tahun 2030 akan lepas dari negara menengah, bahkan di tahun 2050, Indonesia akan menjadi negara maju urutan ke empat.

"Kita harus meyakini, bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar dan kehadiran partai Golkar adalah menjaga integrasi bangsa dan mengawal pembangunan," pungkasnya. (di) 

Index Berita